27 Februari 2009

Nonton Twilight di Cinema21 Bandar Lampung

Kemarin, tepatnya tanggal 25 Februari 2009, Saya dan istri saya menyempatkan diri untuk menonton film di bioskop Cinema21 yang baru hadir di Bandar Lampung. Sebelum berangkat menonton, beberapa jam sebelumnya saya sempatkan diri Saya untuk mampir dan melihat Cinema21 yang baru ini sekaligus membeli tiket. Kesan pertama yang Saya tangkap adalah kesan eksklusif yang dicirikan dengan warna merah karpet dan cahaya lampu yang lembut. Kelengkapan dari Cinema21 ini sudah mirip dengan bioskop 21 yang ada di kota-kota besar. Sesudah berkeliling sebentar dan ngobrol dengan salah satu pegawainya, akhirnya saya memutuskan untuk membeli tiket nonton baru kemudian pulang.
Saya memesan tiket jam 16:35 di Cinema 1 (sebutan untuk ruang nontonnya), jadi berangkatlah Saya dan istri saya dari rumah jam 16:15. Sesampai disana, kami menunggu di depan Cinema21. Tiba-tiba saya dihampiri seseorang yang saya kenal, orang tersebut adalah mantan mahasiswa saya dan kami terlibat perbincangan ringan. Tidak lama kemudian dia mohon diri, dan juga kebetulan memang sudah waktunya bagi kami untuk masuk ke dalam Cinema 1 dan mulai menonton.



Film Twilight yang kami tonton ini merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama yang sangat populer di Amerika, dan mungkin di seluruh dunia. Bercerita tentang kisah percintaan muda-mudi yang mengalami pertentangan terhadap perbedaan yang mereka miliki. Keseluruhan cerita bagus, dan terlihat lumayan padat, ini mungkin dikarenakan hampir seluruh bagian dari novel dikonversi ke dalam film (dugaan saya, kebetulan saya belum sempat baca novelnya). Kalau mau tahu lebih lengkapnya, silakan tonton film ini. Kalau bisa jangan baca novelnya dulu, karena sepertinya lebih menarik tanpa mengetahui ceritanya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya juga dah nonton pak, hehe