18 Juli 2008

Anugerah Illahi

Alhamdulillah, sungguh senang hati Saya. Karena istri Saya sudah terlambat menstruasi selama 3 (tiga) minggu, kami periksa ke dokter ObGin kemarin. Kami sempat ragu apakah berita baik ini benar atau tidak, tetapi ketika istri saya bertanya ke dokternya, dengan sigap dokternya menjawab, "Iya, hamil".
Ya, dalam keadaan masih tidak percaya kami dijelaskan hal-hal yang harus diperhatikan selama masa kehamilan oleh dokter. Kami langsung mencari masjid sepulang dari dokter, dan melakukan sujud syukur. Kami mengabari keluarga dan orang terdekat mengenai berita baik ini. Kami ingin semua orang berbagi kebahagiaan kami.
Semoga amanah yang dititipkan Allah kepada kami dapat kami jaga baik-baik, dan semoga semua orang dapat merasakan kebahagiaan yang kami alami.
Mohon doanya ya:)

4 komentar:

Sonny Ashadel mengatakan...

Alhamdulillah....
semoga Allah selalu memberi kekuatan dan kesabaran untuk ibu yang sedang mengandung... Amin.

winwin mengatakan...

wah selamat ya pak.. Semoga dilindungi yang Maha kuasa sampai kelak ia lahir kedunia amin. BTW mau anak laki-laki atau perempuan nih pak? *sambil senyum2*

Lady Rain mengatakan...

Alhamdulillah kak zano..wida seneng banget dengernya..smoga diberi kesehatan mbak siska dan si jabang bayi..mudah2an rezeki n anugerah yang diberikan kak zano sekeluarga ga putus2.amiiin...kasih kabar ya kl dah lahir...

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

alhamdulillah
semoga akan bertambah pemimpin bijaksana dimuka bumi ini..